Mengenal Warna dalam Bahasa Inggris


Apa Sih Warna di dalam Bahasa Inggris ?


Warna merupakan hal pokok yang cenderung melekat pada benda apapun. Di dalam bahasa inggris pun banyak warna yang tidak bisa disebutkan satu persatu karena kombinasinya. Tapi, yang perlu kita ingat adalah warna pokok, warna skunder dan warna tertier yang serta warna netral.

Jika anda ingin mengetahui tentang warna lebih lanjut dan filosofinya, silahkan anda belajar masalah warna dalam bisang seni rupa. 

Disini saya tidak akan memberikan penjelasan panjang lebar masalah warna, tapi yang akan saya berikan adalah materi warna dalam bahsa inggris yang meliputi arti dan penggunaannya.

Pelajaran warna biasanya cenderung digunakan adek-adek yang berada di tingkat dasar seperti Palygroup, TK dan SD antara kelas 1-2 karena cenderung masih dalam keadaan untuk terus bermain. Oleh karena inilah kita perlu membahasnya dalam materi dasar sebagai pondasi belajar bahasa inggris. 

Perlu diketahui bahwa warna merupakan hal yang sangat mendasar dan melekat pada benda apapun yang kita temui sehari-hari. Jika kita memperhatikan pasti tahu perbedaan-perbedaanya, tapi bagaimana dalam bahasa inggris? 

Nah langsung saja kita bahas mengenai warna dalam bahasa inggris dan artinya dalam bahasa indonesia serta penggunaannya.


Warna-warna dalam bahasa inggris yang wajib kita ketahui dan hafalkan


Black = hitam
Blue = biru
Brown = coklat
Cream = krem
Cyan = biru terang
Green = hijau
Grey =abu-abu, kelabu
White = putih
Orange = jingga
Pink = merah muda
Purple = ungu
Rainbow = warna pelangi
Red = merah
Violet = ungu kebiruan
Yellow = kuning
Silver = perak
Gold =  emas
Dark = warna gelap
Light =  terang



Contoh :

Saya Punya Tas Hitam
I Have Black Bag

Sepatu Saya Berwarna Merah
My Shoes is Red

Langitnya gelap
The Sky is Dark

Mereka Mempunyai Buku Putih dan Kuning
They Have White and Yellow Books

0 Response to "Mengenal Warna dalam Bahasa Inggris"

Post a Comment

Untuk materi yang kurang jelas atau ingin bertanya silahkan isi kolom komentar. Ikuti Update terbaru melalui Fan Page Facebook (Pesan Private silahkan kirimkan lewat Fan Page Facebook)